Sunday, November 5, 2017

Jomblo Itu Ga Sendiri

Jomblo itu ga sendiri
Sumber pixabay.com

Hari minggu adalah waktu yang paling asyik untuk pergi jalan-jalan ke taman untuk jomblo seperti aku, di sepanjang jalan sih terlihat banyak orang jalan berpasangan.
Duduk di bawah pohon yang bikin sejuk ntah kenapa nih otak kepikiran kata-kata temen kemarin. Mungkin karena sejuk nya udara yang ada di bawah pohon dan di tambah pemandangan yang membuat sakit mata para jomblo.

Perkataan teman kemarin sejenis dan sama persis seperti perkataan kebanyakan orang yang sudah ga jomblo. Ntah kenapa nih ya, kebanyakan orang yang lebih memilih berpacaran itu selalu berfikiran dan bilang bahwa, jomblo itu identik dengan sendirinya loh.
Kalo di bilang jomblo itu sendiri menurutku sih salah besar, kenapa?
Malahan nih ya jomblo itu bebas, bahkan terlampau bebas menurutku.

Mereka yang jomblo termasuk aku juga sih, bebas untuk berteman. Bebas melakukan kegiatan apa saja yang di inginkan.
Tanpa ada telfon atau sms yang nanya tapi sambil marah, "eh, kamu lagi di mana? Sama temen? Temen yang mana? Selingkuhan kamu ya?" atau bahkan ada yang paling serem itu dia bilang "kamu sudah ga sayang lagi sama aku? Mentingin temen kamu?"
Kan serem kemana-mana selalu di marahin, mana marahnya terkadang sudah kek emak-emak.

Kalau saja kebanyakan cewek ga kaya gitu, percayalah jomblo di dunia bakalan hilang, hilang tanpa bekas. Bahkan nih di buku-buku, terjemahan tentang jomblo pun bakalan hilang.

Tapi kan sekali lagi ini pendapat aku, mungkin ada nih pendapat orang yang berbeda. Yah, palingan yang menganggap dan memiliki pendapat berbeda orang yang sudah ga jomblo lagi, tapi bagaimana menurut kalian?

This Is The Oldest Page

10 comments

Hidup jomblo
Tidak punya pacar tp masih ada temen

Benar Sekali, setuju saya mas.
yah walapun belum ada pacar (bukan ga ada, tapi nanti pasti ada), aku sangat setuju hihi

Sssst..marahnya pacar itu pertanda perhatian dan sayang. Kalau jomblo tak ada yang marahin ya wajar karena memang tak punya pacar. Paling diomelin emaknya, karena anaknya tak laku laku.

Sedih amat mas masa iya anak nya tak laku laku hihi
Oh iya, makasih udah mampir hihi

Gapapa jomblo mah, asal masih ada orangtua. Masalahnya orangtua saya tuh yang begitu wkwkw xD

Tapi saya nyadar itu bentuk rasa sayang. Ga bakal disemprot kalo bisa jaga kepercayaan.

Gapapa punya pacar kaya gitu, sebagai latihan menghadapi dunia yang sesungguhnya [?] kwkwkw xD

Lah ngapain ke taman? ke taman malah bikin hati nyesek ngeliat orang gandengan. wkwk

Prinsip gue sih "jomblo boleh tapi yang sayang banyak". Makanya nyaman jadi jomblo (padahal mah emang kaga ada yang mau. Hiks).

HIDUP JOMBLO!

Karena orangtua adalah first love kita, hihi
Tapi asal jangan main semprot semprotan mbak.

kelamaan jomblo ngga asik juga sih ,,, gua juga ngerasain gitu kwwkwkwkkw

Jomblo emang ga asik mas, tapi kan ada temen. Bawa santai aja hihi


EmoticonEmoticon